wb

Monday, November 23, 2009

Blog Bumiayu: Bumiayu Punya Blog

Hai wong Pacinan-Bumiayu, Assalamu'alaikum Wr Wb. Perkenalkan nama panggilanku Bang Karto. Aku adalah manusia biasa yang biasa bikin/membuat blog yang biasa-biasa saja (maksudnya: Blog Bang karto itu biasanya sangat sederhana, biasa pake template classic, biasa tanpa asessories yang aneh-aneh. Aku biasa mengutak-atik script dan kode-kode html dan program komputer dan biasa mengais sedikit receh berbentuk rupiah dari internet. Maksud aku membuat blog ini adalah aku ingin sharing ilmu teantang bagaimana cara membuat sebuag blog sederhana. Tujuanku adalah agar masyarakat Pacinan-Bumiayu suatu saat nanti bisa membuat blog sendiri walaupun sederhana. Itu saja, aku gak punya tujuan lain, aku gak ada maksud apa-apa.

Aku dilahirkan di sebuah dukuh terpencil di pinggiran Kali Keruh, nama desanya Desa Pacinan, Kelurahan Kalilangkap, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes. Desa Pacinan termasuk desa terindah di dunia, karena desa ini menyimpan aneka keindahan yang tidak dimiliki oleh desa manapun di dunia. Mari kita simak kelebihan-kelebihan desa pacinan yang perlu Anda ketahui:

1. Alam dan Pemandangan Desa Pacinan sangat Indah

Desa Pacinan termasuk wilayah yang subur makmur. Tanahnya sangat subur, ibarat kata Anda menanam batu pasti jadi ubi jalar, andai anda menanam botol air meniral pasti jadi singkong.

2. Letak Desa Pacinan sangat strategis

Ini memungkinkan Desa Pacinan suatu saat kelak menjadi tempat Wisata yang diperhitungkan.Letak Desa Pacinan sangat strategis karena menghubungkan antara Bumiayu dan Salem. Desa Pacinan terletak di daerah transisi antara Bumiayu dan Salem. Bayangkan sejenak, andaikata Anda mau berkunjung ke Salem dari arah Bumiayu, Anda paling tidak harus


beristirahat di Pacinan. Untuk itu di Pacinan sebaiknya didirikan beberapa rumah penginapan (losmen)untuk menampung para Wisatawan yang akan ke Salem. Ini tentunya akan menampung banyak tenaga kerja.

3. Desa Pacinan sangat ramai dengan kepadatan penduduk yang sangat rapat.
Sangat cocok andaikata di Pacinan dibangun Pusat Perbelanjaan/Mall seperti Matahari, Griya, Yogya, Ramayana, dan lain-lain. Juga sangat cocok apabila di Pacinan dibangun Pusat Pendidikan dan Kebugaran seperti Sekolah dari TK sampai Perguruan Tinggi, tempat Fitness (Fitness Center), Tempat Ibadah, rekreasi dan sebagainya.

Inilah lamunan Bang Karto yang sedang sendirian di depan laptop. Merenung tentang hidup ini, membaca kehidupan yang semakin hari semakin berubah.

Penting!! Perlu Anda Baca:
@ Kumpulan Trik Belajar, Tentang Trik dan Rumus Cepat matematika
@ Kumpulan Artikel Tentang Kiamat dan Tanda-tandanya, Tentang Gempa dan tentang Sedekah
@ Kumpulan Artikel tentang Al-Quran, Kiamat, Kisah Nabi dan Sahabat dan Pernik Dakwah

0 comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar yang baik-baik. Komentar bernada spam akan saya hapus.